Jasa service ac di pekanbaru, makassar, denpasar bali biaya murah

Ahli service ac di di pekanbaru, makassar, denpasar bali dengan biaya murah yang dikerjakan oleh tukang terbaik. Biaya repair murah dan kami mematok harga sesuai service yang dibutuhkan.

Motor swing AC merupakan bagian dari unit AC yang berfungsi untuk menggerakkan swing fin pada AC indoor. merk swing pada masing-masing AC juga berbeda, namun terkadang ada juga yang sama, seperti swing ac sharp dan swing ac gree made in china.

Jangkauan Layanan Kami

Ada banyak hal yang membuat AC swing tidak bisa bergerak atau menutup dan membuka saat AC menyala. Tapi jangan khawatir, disini saya akan menjelaskan penyebab yang sering terjadi saat osilasi AC putus.

Karena ayunan tidak bisa dibuka tutup

  1. Bilah ayun AC patah atau retak.
    Saya sering menemukan hal seperti ini di AC yang ayunannya sangat dekat. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa klem motor putar rusak atau retak, yang mencegah motor putar ditahan dengan sempurna, menyebabkan bilah putar hanya menutup.
  2. Pisau putar terhalang oleh benda asing.
    Benda asing yang menghalangi bilah berosilasi pasti akan menghambat pergerakan motor berosilasi. bahkan jika itu kecil. Anda dapat memeriksa di sekitar daun ayun dan memastikan tidak ada yang menghalangi.
  3. Kabel motor ayun putus.
    Hal ini juga sering terjadi karena putusnya kabel motor yang berputar karena gigitan tikus atau hal lain yang menyebabkan kabel motor yang berputar putus. Untuk memeriksanya, Anda harus terlebih dahulu membuka housing atau penutup AC dalam ruangan.
  4. Motor putar rusak!
    Di dalam motor putar ada gulungan kabel kecil dan beberapa gigi kecil di dalamnya. Kerusakan pada motor ayun dapat disebabkan oleh ausnya gigi pada motor ayun atau koil motor ayun yang putus. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa mengganti motor rotary dengan yang asli sesuai dengan merk AC anda atau anda bisa menggantinya dengan motor rotary universal, namun terlebih dahulu anda perlu mengatur jalur kabel ke poros yang lama.

Urutan Warna Kawat Motor Berosilasi AC

Solusi masalah motor putar tidak menyegel di unit indoor AC saat listrik AC dalam keadaan standby. Anda mungkin menemukan situasi di mana motor putar tidak dapat dimatikan dengan benar dengan mengganti modul lama atau mengganti motor putar yang rusak.

Untuk melakukan ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menentukan warna kabel motor AC yang berosilasi.

Demikian artikel tentang cara mengatasi ayunan AC yang tidak bisa bergerak dan ayunan AC yang tidak bisa ditutup dan dibuka. Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda.