Jasa Service Pompa Air Sanyo di Semarang, Solo, Klaten, Biaya Murah

Mendapatkan pasokan air bersih dikerjakan tukang sumur bor berkualitas untuk aktivitas sehari-hari tidak akan sulit jika Anda menggunakan pompa air yang sesuai. Tak heran jika Anda perlu memilih mesin pompa air yang berkualitas. Jika alat ini rusak, Anda harus segera mencari layanan servis pompa air.

Jasa service pompa air melayani daerahsemarang, solo dan klaten yang kami tawarkan belum termasuk peralatan Jetpump dan lainnya, tetapi kami pastikan bahwa tukang sumur bor terbaik dan tentu harga sesuai budget.

7 Jenis Pompa Air Terbaik

Pemilihan pompa air tidak bisa sembarangan. Anda harus terlebih dahulu mengukur kedalaman permukaan air untuk menentukan jenis pompa yang benar. Perhatikan juga tegangan pompa yang digunakan, pastikan sesuai dengan daya listrik rumah.

Hal ini untuk memastikan bahwa pompa air dapat bertahan lebih lama dan Anda akan jarang melakukan servis pompa air tersebut.

Jadi apa mesin pompa air terbaik untuk dipilih? Rekomendasi berikut bisa menjadi referensi untuk Anda.

Pompa Sumur Dangkal SANYO PWH236

Mesin pompa air ini sudah banyak dipercaya untuk kebutuhan air minum domestik. Pompa jenis ini khusus untuk sumur dangkal dengan kedalaman maksimal 9 meter. Daya listrik pompa ini juga termasuk penghematan 125 watt.

Sedangkan performa mendorong air bisa mencapai 30 meter. Debit air yang dihasilkan oleh pompa Sanyo adalah 50 liter per menit.

Kisaran harga: Rp 625.000-Rp 772.500

Pompa Sumur Dangkal SANYO PH 236 AC

Ia tetap merekomendasikan pompa air Sanyo, kali ini tipe PH 236 AC. Pompa air ini dikenal memiliki daya hisap yang kuat. Kapasitas listrik yang harus disiapkan adalah 200 Watt. Pompa air ini memiliki daya dorong maksimal 30 meter dengan daya hisap hingga 9 meter.

Kisaran harga: Rp 799.000-Rp 927.500

Pompa Sumur Dangkal SANYO PH137AC

Produk pompa air rekomendasi berikutnya adalah Sanyo PH137AC. Pompa air ini diketahui tidak memakan banyak daya listrik, yakni hanya 125 watt. Pompa ini memiliki kinerja hisap sedalam 9 meter dan daya dorong 18 meter. Sedangkan debit air yang dihasilkan adalah 25 liter per menit.

Kisaran harga: Rp 450.000-Rp 630.000

  1. Shimizu PS 135 E Pompa Sumur Dangkal

Produk pompa air ini adalah tipe otomatis sehingga dapat mendeteksi status tangki. Jika tangki tidak penuh air, pompa akan menyala secara otomatis. Sedangkan jika tangki sudah penuh, pompa air akan mati dengan sendirinya.

Pompa air ini sangat direkomendasikan bagi anda yang tidak ingin repot membolak-balikkan pompa. Pompa Shimizu ini memiliki daya dorong 33 meter dengan daya hisap 9 meter. Selain itu, kapasitas listrik yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar, yaitu 125 Watt.

Pompa ini dikenal memiliki daya tahan yang cukup baik, bahkan dapat berjalan hingga 24 jam non stop. Salah satu cara agar pompa ini awet adalah dengan meletakkannya di tempat yang tepat.

Misalnya di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung dan tidak terkena hujan. Menempatkan pompa air secara sembarangan dapat menyebabkan korsleting.

Kisaran harga: Rp 470.000-Rp 510.000

Temukan service terdekat :

Service Pompa Air Sanyo di Bintaro, Antapani, Biaya Termurah
Tukang Service Pompa Air di Bandung, dan Bogor
Jasa Service Pompa Air Sanyo di Tangerang, Depok, Bekasi
Jasa Service Pompa Air di bsd, pamulang, ciputat, ciledug
Tempat Service Pompa Air Sanyo di Jakarta Selatan, Jakarta timur, Jkt Barat
Tempat Service Pompa Air Sanyo Surabaya, Sidoarjo dan Malang
Tukang Service Pompa Sanyo di Semarang, Solo, Klaten, Biaya Murah
Jasa Service Pompa Air di Sleman Jogjakarta, Biaya Tukang Murah
Jasa Service Pompa Air Pondok Indah, Cileduk, dan Tebet
Jasa Tukang Service Pompa Air Panggilan Terdekat Biaya Murah
  1. Pompa Sumur Dalam Shimizu PC 268 BIT

Produk ini merupakan jenis pompa manual yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sesuai dengan namanya, pompa ini khusus untuk sumur dalam. Pompa air ini memiliki kapasitas jet pump yang mumpuni dengan daya hisap hingga kedalaman 30 meter.

Tidak hanya daya hisapnya yang kencang, namun daya dorongnya juga maksimal. Daya listrik yang dibutuhkan untuk pompa sumur dalam ini adalah 250 watt.

Kisaran harga: Rp 1.750.000-Rp 1.384.400

  1. Pompa Sumur Dangkal WASSER PW 131 E

Pompa air wasser mungkin tidak sepopuler Shimizu atau Sanyo. Namun, kualitas produk tidak bisa diremehkan. Salah satu pompa air Wasser yang terkenal dengan kualitas dan harga yang terjangkau adalah tipe PW 131 E.

Pompa air 125 watt ini memiliki daya hisap 9 meter. Sedangkan daya dorong maksimum adalah 26 meter.

Kisaran harga: Rp 400.000-Rp 490.000

  1. Pompa Semi Jetpump PW 251 EA WASSER

Produk pompa air ini dirancang untuk jenis sumur dangkal di rumah Anda. Debit air yang dihasilkan mencapai 40 liter per menit dengan daya hisap 11 meter.

Penggunaan pompa ini sangat dianjurkan tidak hanya untuk rumah, tetapi juga untuk lokasi proyek konstruksi. Untuk konsumsi daya listrik, pompa jet jenis ini