Deretan Selebriti Internasional Yang Pernah Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Terbaru Ada Alan Walker

 

 

Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti sukses tanah air yang selalu sukses mencuri perhatian warganet dengan karya dan juga kekayaannya. Pasangan ini memang sering mengundang para selebriti lain ke rumahnya, bukan hanya selebriti tanah air saja melainkan para artis populer luar negeri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan pasangan ini juga sempat membuat heboh lantaran berhasil mendatangkan banyak artis luar negeri ternama ke tempat tinggalnya. Pasangan ini juga terkenal sangat aktif di media sosial bahkan mempunyai banyak bisnis yang dijalankan, dari kuliner, fashion dan juga bidang entertainment.

Pasangan suami istri yang disebut sebagai Sultan Andara ini semakin sukses dan populer sebab mendatangkan para selebriti luar negeri tersebut bahkan ada yang berkesempatan untuk room tour rumah barunya hingga membuat mereka terkagum kagum.

Terlihat dari beberapa unggahan pada akun instagram pribadinya yang memperlihatkan para selebriti luar negeri yang datang ke tempat tinggalnya, sontak saja hal ini menjadi sorotan para warganet. Raffi dan Nagita memang terkenal sangat ramah sehingga siapa saja yang datang ke rumahnya akan disambut dengan baik bahkan mengenalkan beberapa makanan khas Indonesia kepada tamunya tersebut.

Apakah anda penasaran artis siapa saja yang pernah berkunjung ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? maka bisa anda simak di bawah ini : 

1. Choi Siwon

 

 

Selebriti tampan dari Korea Selatan Choi Siwon memang sering ke Indonesia untuk urusan pekerjaan seperti menjadi Brand Ambassador beberapa produk di Indonesia. Pada sebuah kesempatan, Personil Super Junior ini hadir ke Indonesia yakni ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini menyambut dengan sangat baik Choi Siwon, menyuguhkan berbagai makanan dan juga karpet merah untuk menyambut kedatangannya.

2. Stacey Ryan

 

 

Stacey Ryan merupakan seorang penyanyi asal kanada yang sempat datang ke Indonesia mengisi sebuah acara, selain manggung Stacey Ryan juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan diajak room tour hingga mencicipi berbagai makanan khas Indonesia yang menurut Stacey Ryan enak.

3. NCT Dojaejung

 

 

Idol terkenal asal Korea Selatan jebolan Agensi SM Entertainment ini diundang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan berkesempatan untuk room tour rumah baru pasangan Raffi dan Nagita dan dibuat terkesan dengan kemewahan rumah serta koleksi mobil mewah yang dimiliki hingga membuat mereka ingin menjadi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

4. Alan Walker

 

 

Belum lama ini, Alan Walker datang ke Indonesia untuk melakukan konser di Indonesian Idol. Alan Walker juga berkesempatan untuk berkunjung ke rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bahkan Alan Walker dibuat kagum dengan koleksi mobil milik Raffi yang memang mempunyai harga sangat mahal. Tidak lupa, Alan Walker juga mencicipi makanan khas Bandung seperti Mie Kocok dan juga sate ayam.

5. Ronaldinho

 

 

Bukan hanya mendatangkan artis luar negeri saja, Raffi Ahmad juga mendatangkan pesepak bola profesional dari Brazil yakni Ronaldinho dan sontak saja itu sangat menggemparkan masyarakat Indonesia. Diketahui bahwa Ronaldinho datang ke Indonesia untuk menjalankan aktivitas yakni meresmikan peluncuran Jersey RANS Nusantara FC pada bulan juni tahun 2022 yang lalu.

Waktu itu Raffi Ahmad mengumumkan bahwa Ronaldinho adalah bagian dari RANS Nusantara FC pada turnamen mini menjelang Liga 1 musim 2022/2023. Ronaldinho meluangkan waktu untuk datang ke rumah Raffi Ahmad bahkan terlihat sangat akrab.